Zaenudin HL omset 86 yang menyampaikan berbagai masukan materi hingga motivasi

zaenudin

HM, Zaenudin Omset 86

CIREBON, BMT CSI Group mengadakan Rapat Koordinasi Pembinaan setiap Kantor KAS se wilayah III Cirebon yang berjumlah 25 orang, rakor pembinaan ini berlangsung di Gedung Pusdiklat Ekonomi Syariah, Kempek, Pegagan Palimanan, Cirebon, Jawa Barat, Rabu (23/11). Rakor ini di hadiri oleh Pengawas BMT CSI Group HM, Zaenudin Omset 86 yang menyampaikan berbagai masukan materi hingga motivasi, rakor berjalan secara interaktif menghasilkan berbagai pertanyaan dan jawaban, dari setiap perwakilan kantor KAS menyampaikan berbagai kendala dilapangan.

Didalam kesempatan ini, Pengawas BMT CSI Group berharap BMT memiliki omset sebesar 50 Juta Rupiah dari setiap produk, dan ini tentu bisa dicapai dengan cara bertindak secara terus menerus, dengan demikian diharapkan setiap pengurus kantor Kas BMT CSI Group akan terbiasa, “karena tidak ada orang yang pintar tanpa melakukan setiap hari” tuturnya. Ia pun menambahkan bahwa ada dua cara untuk memperoleh kesuksesan di BMT CSI Group, yaitu berdoalah kepada Allah dan meminta doa kepada orang tua, jika hal ini sudah dilaksanakan maka disana akan ada keridhoan Allah.

Selain itu Pengawas BMT CSI Group HM. Zaenudin menambahkan bahwa doa tidak hanya berupa permintaan ketika menjalankan ibadah saja, tetapi cara kita berpikirpun adalah doa. Karena dengan berpikir Kaya maka pikiran kita akan mencari cara untuk menjadi Kaya “berhati-hatilah dengan pikiran karena pikiran bagian dari doa” ujarnya. Dari setiap perwakilan kantor KAS yang hadir diharapkan tidak hanya mengandalkan gaji tetapi ada target-target lain yang harus dicapai, tentunya dengan pencapaian tersebut akan berdampak positif terhadap perubahan ekonomi pengurus dan anggota.

Diakhir rakor pengawas menyampaikan akan memberikan berbagai materi motivasi dari motivator handal, hal ini dilakukan sebagai langkah penyegaran pengurus setiap kantor kas BMT CSI Group, yang segera dilaksanakan setiap 3 bulan 1 kali “agar dalam 4 tahun kedepannya sudah memperoleh hasil” tutup pengawas.(24/11/2016)

hl