KSPPS BMT CSI Mengingatkan Hati-hati Tindakan Oknum Yang Tidak Bertanggung jawab

uci

Bpk. Uci Sanusi – HRD CSI Group.

CIREBON, Keluarga Besar CSI menerima surat Pernyataan dari Dewan Syariah Nasional MUI, yang merupakan teguran kepada pihak tenaga pemasaran CSI yang mengklaim bahwa CSI telah memiliki Sertifikat Dewan Syariah Nasional – Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI), kamis (24/11).

Saat ditemui disela-sela aksi KSPPS BMT CSI yang diberi nama GREBEK (Gerakan Bela Ekonomi Keluarga) didepan Kantor BI/OJK Kota Cirebon, HRD CSI Uci Sanusi menegaskan bahwa itu semua ialah tindakan-tindakan oknum yang tidak bertanggung jawab, serta akan menertipkan kesetiap keluarga besar agar tidak menggunakan sertifikat yang dipalsukan oleh oknum tersebut.

Iapun menambahkan bahwa adanya indikasi pihak-pihak luar yang mencoba mengganggu CSI dari dalam, karena selama ini memang management menyampaikan bahwa sertifikat itu tidak benar adanya, jika sertifikat palsu tersebut terus disampaikan kepada pihak luar maka itu merupakan tindakan oknum.

Selaku HRD di Lingkungan Keanggotaan Keluarga Besar CSI Uci Sanusi menghimbau, agar semua anggota yang selama ini mungkin tidak mengetahui indikasi oknum terkait sertifikat, untuk segera tidak lagi menyampaikan sertifikat tersebut kepihak luar manapun.(25/11/2016)