Hj. Mutmainah, SAg selaku Direktur Utama PT. Tunas Armindo Wisata sebagai biro perjalanan Umroh dan Haji CSI Group

haji-1

Hj. Iin Mutmainah, SAg  Presdir CSI Group

CIREBON, Bertempat di Kantor PT. Tunas Armindo Wisata  Jl. Pilang Raya No. 04 Kedawung Cirebon, 130 jemaah Umroh CSI Group mengikuti bimbingan umroh, Minggu (20/11). Acara dihadiri Direktur Utama PT. Tunas Armindo Wisata Hj. Mutmainah, SAg, Direktur Operasional H. Muteguh Eko Prihantoro, SE, MM, Ketua Departemen Haji dan Umroh H. Khaerusidik, Pemateri Drs. H. Marzuki dan Ustad H. Jazid Yaqub. Dalam acara manasik tersebut para jamaah mendapatkan berbagai materi bimbingan baik rukun dan sunah yang harus dilakukan hingga praktek menggunakan kain ihram.

Marzuki salah seorang pemateri menekankan agar para jemaah menguatkan niat lillah karena Allah, selain itu harus bisa menjaga emosi dan kesabaran dan terus bertauhid saat menjalani semua proses ibadah umroh. Sementara itu H. Khaerusidik Kepala Departemen Umroh dan Haji CSI Group mengatakan, pelaksanaan ibadah umroh di Tunas Armindo Wisata semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat. Evaluasi terus dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para jamaah.

Dijelaskan Hj. Mutmainah, SAg selaku Direktur Utama PT. Tunas Armindo Wisata sebagai biro perjalanan Umroh dan Haji CSI Group, sudah mendapatkan ijin langsung dari Kemenag RI sebagai biro perjalanan yang resmi. Para jamaah umroh ini merupakan jamaah angkatan IV  yang akan diberangatkan PT. Tunas Armindo Wisata CSI Group. Mereka yang mengikuti program umroh di CSI baik itu program umroh 1 tahun, 2 tahun sampai 5 tahun. Mereka akan melakukan perjalanan selama sembilan hari pulang pergi.

Jemaah akan berangkat dari Bandara Soekarno Hatta pada 4 Desember 2016 pukul 13.05 menggunakan pesawat Saudi Air Lines dengan nomor penerbangan SV-825 langsung ke Kota Madinah tanpa transit dan pulang dari Kota Jeddah pada 12 Desember 2016 pukul 00.15. Diperkirakan tiba di Bandara Soekarno Hatta Jakarta pukul 14.15 WIB.  Berbagai fasilitas yang didapatkan diantaranya penginapan dengan hotel kelas bintang lima yang jaraknya nol kilometer dari Masjidil Haram (Lokasi Hotel Anjum tepat berada di halaman Masjidil Haram).

Selain itu maskapai penerbangan yang dipakai adalah maskapai penerbangan ternama yakni Saudi Air Lines tanpa transit langsung terbang ke Kota Madinah, hal ini bisa mengurangi lelah dan capek para jemaah. Kelebihan lain Program Umroh CSI Tunas Armindo Wisata ini  adalah jemaah akan diumrohkan tiga kali dengan mengambil lokasi pertama Mikod dari Bir Ali, kedua Mikod dari Jaronah dan ketiga Mikod dari Hudaybiyah. (21/11/2016)